Media Vietnam Ledek Timnas Indonesia yang Gagal Latihan karena Lapangan Belum Dibooking

  • Share
Dua Faktor yang Bisa Buat Timnas Indonesia U-23 Juara di SEA Games Versi Media Vietnam

Wartasidik.co.id – Media Vietnam ikut menyoroti batalnya latihan timnas Indonesia di Stadion Madya. Menurutnya alasan di balik gagalnya latihan itu sangat konyol.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong sudah memanggil 29 nama untuk membela timnas Indonesia jelang menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday.

Skuad Garuda dijadwalkan latihan pada Kamis (26/5/2022) sebelum akhirnya berangkat ke Bandung pada Jumat (27/5/2022). Sayangnya terjadi kendala pada jadwal latihan di hari Kamis.

Sebab lapangan yang akan jadi lokasi latihan timnas Indonesia malah belu dibooking. Alhasil Shin Tae-yong memindahkan latihan di hotel tempat pemain menginap.

Baca Juga:
Rekam Jejak Clement Turpin, Wasit Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Insiden ini kemudian menjadi sorotan media Vietnam. Mereka meledek skuad Garuda yang gagal latihan karena alasan tak terduga tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) memberi arahan kepada pemain saat memimpin sesi latihan perdana di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (26/5/2022). Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan sebagai persiapan jelang laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh pada Rabu, 1 Juni di Bandung dan kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada 8-14 Juni di Kuwait. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

“Tim Indonesia mengalami insiden tak terduga menjelang turnamen yang sangat penting. Insiden itu terjadi karena alasan yang agak konyol, karena tempat latihan tidak dipesan terlebih dahulu,” tulis laporan soha.vn yang dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, kini skuad timnas Indonesia sudah menuju ke Bandung. Sebab, pertandingan melawan Bangladesh di FIFA Matchday akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Setelah menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday, tim asuhan Shin Tae-yong bakal melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia dengan Kuwait sebagai tuan rumah, lalu ada Yordania, serta Nepal sebagai lawan Marc Klok dkk.

Baca Juga:
Liverpool vs Real Madrid: Pertarungan Tiga Lini Penentu Gelar Liga Champions



#Media #Vietnam #Ledek #Timnas #Indonesia #yang #Gagal #Latihan #karena #Lapangan #Belum #Dibooking

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.