Mengamuk di Babak Pertama, Timnas Indonesia U-19 Cetak 6 Gol ke Gawang Brunei Darussalam

  • Share
Timnas Indonesia U-19 Menolak Jemawa Meski Brunei Baru Dibantai 0-7 oleh Myanmar

Wartasidik.co.id – Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang di babak pertama matchday kedua Piala AFF U-19 2022. Menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022), Indonesia untuk sementara unggul 6-0.

Jalannya Pertandingan

Menghadapi Brunei Darussalam di matchday kedua Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 tidak membutuhkan waktu lama untuk memecah kebuntuan.

Baru dua menit bola bergulir, Hokky Caraka mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Baca Juga:
Bungkam Myanmar 3-0, Thailand Puncaki Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

Memasuki menit ke-11, papan skor kembali berubah. Indonesia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Adalah Ronaldo Kwateh yang mencatatkan namanya di papan skor. Lepas dari kejaran pemain lawan, Ronaldo menchip bola dari sisi kiri lapangan yang gagal diantisipasi kiper Brunei Daniah.

Tiga menit berselang, Stadion Patriot Candrabhaga kembali bergemuruh. Memanfaatkan bola liar di depan gawang lawan, Hokky mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Memasuki menit 18, papan skor kembali berubah. menerima umpan dari Kakan Rudianto, sepakan mendatar Arkhan Fikri ke sudut kiri gawang gagal diantisipasi Daniah. Indonesia memimpin 4-0.

Tak butuh waktu lama bagi Fikri untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Hanya berselang satu menit, Fikri mencetak gol indah dari sisi kiri lapangan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 5-0.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Starter

Hokky mendapat peluang emas mencetak hattrick. Menyambut umpan terukur dari Kakang, Hokky melepaskan tendangan keras namun bola menghantam mistar gawang.



#Mengamuk #Babak #Pertama #Timnas #Indonesia #U19 #Cetak #Gol #Gawang #Brunei #Darussalam

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *