Mengenal Leo Lelis, Pemain Baru Persebaya dari Tim Degradasi

  • Share
Mengenal Leo Lelis, Pemain Baru Persebaya dari Tim Degradasi

Wartasidik.co.id – Mengenal Leo Lelis, bek anyar milik Persebaya Surabaya yang diselamatkan dari tim yang baru turun kasta, Persiraja Banda Aceh.

Belum lama ini, Persebaya Surabaya melakukan manuver di bursa transfer Liga 1 dengan merekrut bek asing asal Brasil, Leo Lelis.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Persebaya mengunggah kabar peresmian Leo Lelis tepat pada hari Kamis (7/4) lalu.

“Welcome Leo Lelis,” bunyi unggahan Persebaya.

Baca Juga:
Persib Bandung Bakal Jadi Tim Mengerikan di Liga 1, Ada Bintang Timnas dan Ciro Alves yang akan Bergabung

“Selamat datang Leonardo Silva Lelis. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga memiliki akurasi tendangan bebas yang mematikan.”

“Selama musim 2021/2022 ia sudah mencetak dua gol dan salah satunya lewat tendangan bebas. Let’s fight together Leo!,” lanjut unggahan tersebut.

Leo Lelis sendiri menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persebaya untuk Liga 1 musim depan, usai melepas deretan pemain asingnya.

Terbaru, Persebaya sendiri melepas Alie Sesay. Alhasil, kedatangan Leo Lelis sendiri akan menutupi kepergian dari bek Sierra-Leone itu.

Datangnya Leo Lelis sendiri menjadi berkah bagi Persebaya. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu diincar banyak klub Liga 1 lainnya pasca Persiraja Banda Aceh terdegradasi.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Empat Pemain Anyar Arema FC Siap Rebut Gelar Liga 1

Berikut Bolatimes.com sajikan profil lengkap dari Leo Lelis.



#Mengenal #Leo #Lelis #Pemain #Baru #Persebaya #dari #Tim #Degradasi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *