Modal Bagus untuk Lawan Meksiko

  • Share
Ada Hal yang Sudah Disepakati, Ada yang Belum

Wartasidik.co.id – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut gembira kemenangan perdana yang diraih Timnas Indonesia U-19 di ajang Turnamen Toulon 2022.

Menghadapi Ghana di laga kedua Grup B turnamen Toulon, Timnas Indonesia U-19 menang tipis 1-0. Di laga sebelumnya kontra Venezuela, skuad Garuda menelan kekalahan 0-1.

“Alhamdulillah hari ini anak-anak U-19 Indonesia mampu meraih kemenangan melawan Ghana,” kata Iriawan.

Pantau Latihan, Ketum PSSI Motivasi Pemain Timnas (Dok. PSSI)

“Tim lawan bukan tim yang sembarangan dan ini menjadi modal yang bagus untuk kami menghadapi laga selanjutnya melawan Meksiko,” sambungnya dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Profil Yudi Nurcahya, Wasit Berlisensi FIFA yang Kena Semprot Shin Tae-yong Usai Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh

Dalam laga yang digelar di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan lewat gol tunggal Raka Cahyana di menit 58 babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Indonesia mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan. Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Turnamen Toulon 2022.

“Kami berharap pemain terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan selama di Prancis. Apalagi tim ini dipersiapan untuk Piala Dunia U-20 tahun depan yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah,” ujar Iriawan.

Di laga berikutnya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Meksiko. Pertandingan ketiga tersebut akan digelar Minggu (5/6/2022).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Cahya Supriadi dan kawan-kawan jika ingin tampil di fase gugur.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 Pilihan Shin Tae-yong, Egy Maulana Vikri Dicoret



#Modal #Bagus #untuk #Lawan #Meksiko

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *