Momen Timnas Futsal Indonesia Bantai Myanmar 5-1 di Piala AFF

  • Share
Momen Timnas Futsal Indonesia Bantai Myanmar 5-1 di Piala AFF

Wartasidik.co.id – Melihat kembali momen di mana Timnas Futsal Indonesia mampu menghajar Myanmar jelang pertemuan kedua tim di Piala AFF Futsal 2022.

Dalam hitungan jam, timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar di babak empat besar atau semifinal Piala AFF Futsal 2022, Jumat (8/4).

Jelang pertemuan kali ini, anak asuh Mohammad Hashemzadeh menatap laga dengan kepala tegak, mengingat perbedaan ranking dan rekor yang dimiliki.

Berdasarkan ranking di Asia, timnas futsal Indonesia unggul dengan menduduki peringkat ke-10 dan Myanmar hanya menempati peringkat ke-17.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Timnas Futsal Indonesia Vs Myanmar

Sedangkan untuk kancah dunia, Indonesia berada di peringkat ke-45, unggul jauh atas Myanmar yang menempati peringkat ke-78 dunia.

Selain karena rekor, timnas futsal Indonesia juga punya catatan apik dalam sejarah pertemuannya dengan Myanmar di kancah Piala AFF Futsal.

Tercatat timnas futsal Indonesia dan Myanmar telah berjumpa sebanyak sembilan kali di Piala AFF Futsal sejak 2005 silam.

Dalam jumlah pertemuan tersebut, Indonesia mampu memenangi tujuh kali pertandingan dan meraih dua kekalahan saja dari Myanmar.

Dari jumlah tujuh kemenangan itu, terdapat satu laga di mana timnas futsal Indonesia benar-benar menghajar Myanmar tanpa ampun, tepatnya pada 2018 silam saat tim Merah Putih menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala AFF Futsal.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar di Semifinal Piala AFF

Bantai Myanmar Tanpa Ampun



#Momen #Timnas #Futsal #Indonesia #Bantai #Myanmar #Piala #AFF

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *