Nagelsmann Akui Bayern Munich Pantas Kalah dari Villarreal

  • Share
Nagelsmann Akui Bayern Munich Pantas Kalah dari Villarreal

Wartasidik.co.id – Manajer Bayern Munich, Julian Nagelsmann mengakui timnya pantas kalah dari Villarreal dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Duel Villarreal vs Bayern Munich di Estadio de la Ceramica berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Kapal Selam Kuning –julukan Villarreal– mencetak gol kemenangan lewat Arnaut Danjuma.

Ini merupakan kekalahan tandang pertama Bayern Munich dalam perhelatan Liga Champions selama hampir lima tahun terakhir.

Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah laga baru berjalan delapan menit saat dia melepaskan tendangan terukur dari umpan Dani Parejo yang tak bisa dihalau kiper Manuel Neuer.

Baca Juga:
Chelsea Dibantai Tim Papan Bawah Jelang Laga Kontra Real Madrid, Pulisic: Kami Masih Percaya Diri

“Kami pantas kalah. Hari ini kami tidak bagus,” kata Julian Nagelsmann kepada DAZN dikutip dari laman resmi Liga Champions.

“Pada babak pertama, kami kehilangan kekuatan pada barisan pertahanan dan membuat peluang yang terlalu sedikit,” tambahnya.

Penyerang Bayern Munich asal Jerman, Thomas Muller bereaksi selama pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Villarreal vs Bayern Munich di stadion La Ceramica di Vila-real pada 6 April 2022 waktu setempat.Christof STACHE / AFP.

Menurut Nagelsmann, Bayern bahkan sedikit beruntung dalam laga ini. Melihat beberapa peluang yang diciptakan Villarreal, Die Roten dianggap bisa saja kalah dengan marjin gol yang lebih besar.

“Babak kedua sungguh. Kami menyerahkan kendali karena kami sangat ingin mencetak gol, tetapi kami bisa saja kebobolan dua gol lagi,” aku Nagelsmann.

Kekalahan ini membuat Bayern Munich membawa beban berat di pundak mereka ketika kembali ke Jerman. Di leg kedua yang akan berlangsung pekan depan, Die Roten harus menang dengan selisih lebih dari satu gol untuk lolos otomatis ke semifinal.

Baca Juga:
Chelsea vs Real Madrid, Thibaut Courtois Pastikan Los Blancos Siap Tempur



#Nagelsmann #Akui #Bayern #Munich #Pantas #Kalah #dari #Villarreal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *