Pelatih Vietnam Beberkan Penyebab Bisa Bantai Timnas Indonesia U-23 3-0

  • Share
Tak Ada Nguyen Quuang Hai, Ini 3 Pemain Senior Vietnam di SEA Games 2021

Wartasidik.co.id – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo membeberkan alasan mengapa anak asuhnya bisa menggasak Timnas Indonesia U-23 di laga perdana cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

Vietnam berhasil meraih poin penuh di laga perdananya di SEA Games 2021 saat menggasak Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-0, Jumat (6/5/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Viet Tri tersebut, Vietnam berhasil membombardir gawang skuat Garuda Muda dengan tiga gol di babak kedua.

Adalah Nguyen Tien Linh, Dung Do Hung dan Do Le Van yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Vietnam menang atas Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Alami Insiden Mengerikan Hingga Ditarik Keluar Ansan Greeners, Absen Bela Timnas Indonesia?

Kemenangan besar ini menjadi catatan manis tersendiri bagi Park Hang-seo. Sebab, kemenangan ini menjadi pembalasan atas hasil imbang di Piala AFF 2020 lalu.

Selain itu, kemenangan ini juga membuat Park Hang-seo memperbaiki rekornya atas Shin Tae-yong. Kini, ia telah mengoleksi tiga kemenangan dari 13 pertemuan atas kompatriotnya dari Korea Selatan tersebut.

Tak cukup sampai di situ, kemenangan ini juga menjadi penanda bahwa Vietnam serius untuk meraih medali emas di pesta olahraga yang digelar di negaranya tersebut.

Usai laga, Park Hang-seo pun membeberkan alasan mengapa Vietnam yang di babak pertama kesulitan, justru bisa mencetak tiga gol di babak kedua dan menggasak Timnas Indonesia U-23.

Apa alasan Park Hang-seo tersebut?

Baca Juga:
Profil Rio Fahmi, Bek Timnas Indonesia U-23 yang Tampil Buruk Lawan Vietnam hingga Trending Topic Twitter

Memanfaatkan Kelemahan Fisik Pemain Timnas Indonesia U-23

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pelatih #Vietnam #Beberkan #Penyebab #Bisa #Bantai #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.