Pemain Sayap Harus Jadi Bek!

  • Share
Pemain Sayap Harus Jadi Bek!

Wartasidik.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola dengan nada bercanda menyebut dia mungkin harus menurunkan pemain sayap di posisi bek sebagai solusi badai cedera yang menghantam The Citizen.

Manchester City dilanda krisis cedera ketika Liga Inggris 2021/2022 memasuki periode krusial di mana mereka dan Liverpool tengah bersaing memprebutkan gelar juara.

Jelang menghadapi Watford pada matchday pekan ke-34 Sabtu (23/4/2022), Man City ditinggal beberapa pemain kuncinya karena cedera. Mereka adalah Kyle Walker, John Stones dan Nathan Ake.

“Saat ini, kami benar-benar dalam masalah,” kata Guardiola saat menangani krisis cedera timnya dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga:
Ini Syarat Liverpool Raih Quadruple Musim ini

“Kami memiliki masalah di banyak posisi penting dan Anda harus beradaptasi.”

“Para pemain tahu kami dalam masalah – mungkin satu pemain sayap harus bermain sebagai bek tengah!”

Pemain Manchester City Kyle Walker berebut bola dengan pemain Sheffield United dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Premier Inggris yang berlangsung di Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020). [AFP]

Di tengah periode sibuk, Pep Guardiola menjelaskan bahwa pihaknya harus mengubah metode latihan. Bahkan, dia menurunkan intensitas latihan jelang menghadapi Watford agar daftar cedera pemainnya tak bertambah banyak.

Selain tengah bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris, Manchester City masih punya kans untuk menjadi kampiun Liga Champions di mana mereka sukses melaju ke semifinal dan akan bertemu Real Madrid pekan depan.

“Lebih baik pulih dan segar dalam pikiran. Sesinya adalah latihan bersosialisasi dengan tawa dan energi positif,” kata Pep Guardiola.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Watford di Liga Inggris Malam Ini

“Latihan hanya bisa selama lima atau 10 menit — kami kehilangan pemain dan tidak bisa kehilangan lebih banyak lagi.”

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemain #Sayap #Harus #Jadi #Bek

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.