Pemain Semen Padang Diminta Tampil Maksimal di Laga Uji Coba

  • Share
Pemain Semen Padang Diminta Tampil Maksimal di Laga Uji Coba

Wartasidik.co.id – Pelatih kepala Semen Padang Football Club (SPFC) Delfiadri meminta anak asuhnya bermain optimal saat menghadapi Persikas Subang dalam uji coba perdana Tur Pulau Jawa yang digelar di Stadion Persikas Subang Minggu (26/6) dalam persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

“Kita ke sini untuk mempersiapkan tim yang solid dan kuat untuk menghadapi liga. Meski Persikas dari Liga 3, kita sampaikan kepada anak-anak bahwa mereka juga tim yang kuat. Kita inginkan anak-anak bermain serius seperti dalam kompetisi. Anggap pertandingan ini seperti laga liga resmi,” kata dia melalui keterangan tertulis di Padang,Sabtu.

Dalam laga nanti tim pelatih akan menyiapkan pemain terbaiknya, apalagi saat ini bagi tim pelatih tidak ada yang namanya pemain inti atau cadangan.

“Kita membawa 26 pemain setelah tur di dalam Sumatera Barat. Semua pemain kita anggap memiliki kemampuan yang sama. Jadi tidak ada pemain inti atau cadangan. Kita akan akan tampilkan starting line-up terbaik kita. Kita ingin pemain tampil dapat tekanan dari tim Persikas,” kata dia.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Kena Comeback Borneo FC, Laju Persija Jakarta Terhenti di Fase Grup

Ia meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Subang agar Semen Padang FC juga lolos ke Liga 1.

“Kita harapkan Persikas Subang nanti bisa sukses dan lolos ke Liga 2 menggantikan kita hendaknya. Kita juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Subang untuk tahun depan kita juga bisa lolos ke Liga 1,” kata dia.

Pemain Semen Padang FC Silvio Escobar mengatakan meski perjalanan jauh, timnya tetap akan tampil maksimal dan seperti yang dibilang pelatih bahwa perjalanan jauh bukan alasan untuk tidak tampil baik.

“Kita datang ke sini untuk persiapan menuju Liga 2 dan semoga pertandingan esok lawan Persikas berjalan lancar. Kita akan tampil serius sama halnya dengan lawan-lawan dikompetisi yang datang. Kita harapkan Persikas bisa bantu kita dalam persiapan itu dengan tampil bagus,” katanya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Barito Putera Batalkan Kemenangan Madura United di Samarinda



#Pemain #Semen #Padang #Diminta #Tampil #Maksimal #Laga #Uji #Coba

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *