Pemain Vietnam Banyak Jatuh Saat Lawan Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong Tak Bisa Berkata-kata

  • Share
Gagal Kalahkan Vietnam di Stadion Patriot, Shin Tae-yong Soroti Finishing Timnas Indonesia U-19

Wartasidik.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong tidak bisa berkata-kata menanggapi sering jatuhnya pemain Vietnam saat kedua tim bentrok dalam matchday pertama Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir 0-0 itu memang pemain Vietnam banyak terjatuh. Banyak yang menilai tim asuhan Dinh The Namb seperti mengulur waktu.

Pasalnya, sepanjang jalannya pertandingan Vietnam terus mendapat tekanan dari Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Banyak yang menganggap perolehan satu poin sudah cukup bagi mereka.

Shin Tae-yong tidak bisa berkata-kata menanggapi apa yang dilakukan pemain Vietnam. Ia merasa apa yang dilakukan sering terjadi di sepakbola.

Baca Juga:
Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 Usai Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam Imbang

“Jadi saya sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa terhadap kelakuan dari para pemain Vietnam, memang ini biasa terjadi di tim manapun,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Meski gagal meraup tiga poin, Pelatih Shin Tae-yong cukup puas dengan penampilan skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19.

“Apalagi di laga ini banyak penonton juga, performa para pemain kami lumayan baik,” pungkasnya.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam matchday kedua Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7/2022).

Adapun dalam pertandingan sebelumnya, Brunei Darussalam dibantai Myanmar tujuh gol tanpa balas. Tentu ini menjadi kesempatan tim Merah Putih mendapatkan tiga poin.

Baca Juga:
Gagal Kalahkan Vietnam di Stadion Patriot, Shin Tae-yong Soroti Finishing Timnas Indonesia U-19



#Pemain #Vietnam #Banyak #Jatuh #Saat #Lawan #Timnas #Indonesia #U19 #Shin #Taeyong #Tak #Bisa #Berkatakata

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *