Persib Bandung Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Pemain Diliburkan Empat Hari

  • Share
5 Pemain Persib Bandung Cedera Saat Bantai Persebaya, Robert: Ini Terlalu Awal

Wartasidik.co.id – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi waktu istirahat empat hari kepada pemain-pemainnya usai Pangeran Biru memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa kemarin.

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu tanpa sepak bola,” kata Robert dalam laman resmi klub yang dimuat Antara, Rabu (22/6/2022).

Penyerang Persib Bandung, David da Silva (kiri) membobol gawang Bhayangkara FC pada matchday ketiga atau terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/6/2022) malam WIB. [PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah]

Robert memberikan waktu istirahat kepada David da Silva dan kawan-kawan supaya kembali bugar menatap babak perempat final Piala Presiden.

Setelah beristirahat, kata pelatih asal Belanda itu, Persib akan bersiap menatap perempat final Juli mendatang.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Persija Jadi Bulan-bulanan di Segiri, Dibantai Rans Nusantara FC 5-1

Robert berharap skuad Maung Bandung ibisa tampil di Bandung sebagai tuan rumah.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli, mendatang,” kata dia.

“Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” pungkas Robert.

Persib lolos ke perempat final Piala Presiden sebagai juara grup dengan mengumpulkan tujuh poin setelah dua kali menang dan sekali imbang, ditemani Bhayangkara sebagai runner up grup dengan koleksi empat poin.

Baca Juga:
Borneo FC dan Barito Putera Berbagi Poin, Milomir Seslija Puji Semangat Tempur Penggawa Laskar Antasari



#Persib #Bandung #Lolos #Perempat #Final #Piala #Presiden #Pemain #Diliburkan #Empat #Hari

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *