Persib Bandung Resmi Lepas Mohammed Rashid

  • Share
Persib Bandung Resmi Lepas Mohammed Rashid

Wartasidik.co.id – Persib Bandung secara resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan gelandang asing berkebangsaan Palestina, Mohammed Rashid dalam menatap Liga 1 musim depan.

Melalui laman resmi klub, Persib menyebut telah berpisah baik-baik dengan Rashid pada akhir Liga 1 2021/2022.

Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang dan sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing.

Selama berbaju Persib, pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit, untuk mengemas enam gol yang empat di antaranya tercipta dari dua kali brace.

Baca Juga:
Profil Ardi Idrus, Pemain yang Tinggalkan Persib Bandung Demi Tantangan Baru

“Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Rashid di manapun berada,” demikian pernyataan Persib.

Mohammed Rashid sendiri  menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan Bobotoh setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Maung Bandung.

Pemain yang selebrasi gol jaipongannya dalam Liga 1 lalu sempat viral itu mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Persib.

“Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya,” kata Rashid.

Rashid juga mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan bobotoh kepadanya karena sejak pertama kali bergabung selalu mendapat sambutan hangat dari Bobotoh.

Baca Juga:
Setelah Empat Musim, Ardi Idrus Tinggalkan Persib Bandung

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih Bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” pungkasnya.

Hengkangnya Rashid menambah deretan pemain yang tak lagi berbaju Persib, diawali dari Esteban Vizcarra, kemudian Indra Mustafa, Gian Zola, Mario Jardel, Supardi Nasir, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, dan Ardi Idrus.

Tapi Persib juga mendatangkan dua pemain baru dari Persebaya Surabaya, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, disusul striker Tira Persikabo, Ciro Alves.



#Persib #Bandung #Resmi #Lepas #Mohammed #Rashid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *