Persik Kediri Siap Perbaiki Posisi di Klasemen Liga 1 Musim Depan

  • Share
Persik Kediri Siap Perbaiki Posisi di Klasemen Liga 1 Musim Depan

Wartasidik.co.id – Persik Kediri akhirnya mengumumkan susunan tim kepelatihan skuad Macan Putih untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Nyaris tidak banyak perubahan di sektor pelatih dan sosok Javier Roca tetap dipercaya manajemen untuk menjadi pelatih kepala tim kebanggaan Persik Mania ini.

Pelatih asal Chile tersebut masih akan dibantu oleh dua asistennya, yakni Alfiat dan Johan Prasetyo.

Sementara Andreas juga masih akan menjadi pelatih kiper, serta Budi Kurnia yang tetap dipertahankan untuk posisi pelatih fisik.

Baca Juga:
Nantikan Duet Bareng David da Silva di Lini Depan Persib, Ini Komentar Ciro Alves

Di musim keduanya bersama Persik, Javier Roca sendiri mengaku lebih lapar untuk meraih prestasi yang lebih baik nantinya.

Apalagi musim lalu pihaknya hanya tertinggal satu poin untuk bisa menembus posisi 10 besar klasemen akhir setelah sempat terseok-seok sebelumnya di papan bawah.

Pada akhirnya tim Macan Putih finis di peringkat ke-11.

“Secara pribadi saya lebih ambisius menyongsong musim depan,” ucap Roca seperti dilansir BeritaJatim –jaringan Wartasidik.co.id, Rabu (27/4/2022).

“Saya juga percaya tim Persik Kediri akan bisa jauh lebih baik kedepannya. Tidak hanya dari sisi peringkat di klasemen namun juga permainan di lapangan. Tapi tentu kami ingin ada di posisi yang lebih baik di klasemen musim depan,” tegasnya.

Baca Juga:
Bali United Bangun Pusat Latihan Baru, Teco Sudah Tak Sabar Menjajal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persik #Kediri #Siap #Perbaiki #Posisi #Klasemen #Liga #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.