Persis Solo Masih Tutup Rapat Nama-nama Pemain Baru Jelang Musim Baru Liga 1

  • Share
Persis Solo Masih Tutup Rapat Nama-nama Pemain Baru Jelang Musim Baru Liga 1

Wartasidik.co.id – Persis Solo hingga saat ini masih dikaitkan dengan nama-nama pemain bintang yang dikabarkan bakal segera merapat ke klub. Nama-nama pemain itu seperti Marko Simic dan Anderson Salles yang saat ini semakin santer dikabarkan.

Menyikapi hal itu, Media Officer Persis, Bryan Barcelona mengatakan klub telah sepakat dengan sejumlah pemain. Hanya saja, manajemen Persis menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan pemain-pemain baru itu.

“Saat ini sudah ada 18 pemain, sudah ada pemain yang deal tinggal kami umumkan saja. Banyak pertanyaan soal welcome-welcome,” kata dia seperti dilansir Solopos.com –jaringan Wartasidik.co.id.

Saat ditanya terkait Marko Simic dan Anderson Salles, Bryan tidak membantah kabar itu. Dia menyebut tidak menutup kemungkinan Persis mendatangkan pemain-pemain bintang.

Baca Juga:
Striker Asing Anyar Arema FC Datang Setelah Lebaran

“Pemain yang dikaitkan dengan Persis Solo rata-rata berpengalaman. Memang lebih mudah menggunakan pemain baru yang berpengalaman di Liga 1. Tetapi yang paling tahu kebutuhan tim adalah pelatih Jacksen F. Tiago,” tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Persis #Solo #Masih #Tutup #Rapat #Namanama #Pemain #Baru #Jelang #Musim #Baru #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.