Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Filipina di SEA Games 2021

  • Share
Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Filipina di SEA Games 2021

Wartasidik.co.id – Laga berat dan penting bakal dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23 pada partai ketiga penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Skuad ‘Garuda Muda’ bakal menghadapi Filipina pada Jumat (13/5). Laga melawan Filipina ini akan sangat menentukan peluang Indonesia melaju ke babak semifinal.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan telak 0-3 dari Vietnam pada laga pembuka, Jumat (6/5) malam WIB.

Di lain sisi, Filipina mampu menahan imbang Vietnam 0-0 saat kedua tim berjumpa pada Minggu (8/5) malam WIB. Hasil ini bikin Filipina memimpin klasemen Grup A untuk sementara waktu.

Baca Juga:
Indonesia Target Empat Besar di SEA Games 2021, Jokowi Minta Lebih

Hasil ini menunjukkan bahwa Filipina punya potensi untuk menyulitkan Indonesia saat bersua nanti. Agar hasil negatif tidak didapatkan, Shin Tae-yong perlu mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Berikut prediksi formasi yang mungkin dipakai oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-23 bersua Filipina.

Prediksi Formasi Shin Tae-yong vs Filipina

Kabar baik datang buat Timnas Indonesia jelang menghadapi Filipina nanti. Adalah hadirnya Asnawi Mangkualam yang sudah bergabung dengan tim sejak Minggu lalu.

Asnawi bakal menjadi suntikan tenaga yang sangat bermanfaat untuk Indonesia, khususnya di sektor pertahanan sebelah kanan.

Baca Juga:
Tak Dibawa ke SEA Games 2021, Natanael Siringoringo Justru Bikin Assist di Liga Malaysia

Meski begitu, Shin Tae-yong berpotensi menggunakan skema tiga bek untuk memaksimalkan penyerangan demi meraih kemenangan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Prediksi #Formasi #Timnas #Indonesia #U23 #Filipina #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.