Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania, Lilipaly Starter Lagi

  • Share
Hajar Kuwait di Laga Pembuka, Timnas Indonesia Diminta Jangan Puas Diri

Wartasidik.co.id – Perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A akan kembali berlanjut. Kali ini skuad ‘Garuda’ bakal menghadapi Yordania.

Duel kedua tim dijadwalkan terjadi pada Minggu (12/6/2022) pukul 02:15 dini hari WIB, di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Pertemuan ini akan sangat menentukan kelolosan Timnas Indonesia ke putaran final Piala Asia 2023. Jika mampu mengalahkan Yordania, peluang untuk lolos semakin besar.

Untuk sementara Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua klasemen Grup A dengan 3 poin, skuad arahan Shin Tae-yong kalah selisih gol dari Yordania di puncak klasemen.

Baca Juga:
Usai Kalahkan Kuwait, Ini 3 Hal yang Perlu Diperbaiki Timnas Indonesia

Demi meraih hasil maksimal, Shin Tae-yong diyakini bakal menurunkan pemain-pemain terbaik Timnas Indonesia sejak awal laga.

Berikut prediksi susunan pemain yang akan digunakan Shin Tae-yong dalam duel Timnas Indonesia vs Yordania.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Pada laga perdana melawan Kuwait, keputusan cukup mengejutkan diambil oleh Shin Tae-yong dengan menggunakan skema tiga bek.

Strategi ini besar kemungkinan digunakan lagi oleh Shin untuk mengantisipasi keunggulan postur dari Yordania. Oleh karena itu dia akan memasang tiga pemain belakang dengan postur menjulang.

Baca Juga:
Ngaku Paling Berjasa dalam Kemenangan Timnas Indonesia, PSSI dan Iwan Bule Disemprot Warganet

Dengan skema 3-5-2, Nadeo Argawinata yang tampil apik bakal tetap mengisi pos penjaga gawang. Di depan Nadeo, akan berdiri Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott, dan Rizky Ridho.



#Prediksi #Susunan #Pemain #Timnas #Indonesia #Yordania #Lilipaly #Starter #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *