Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Turnamen Toulon

  • Share
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Turnamen Toulon

Wartasidik.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Venezuela U-21 dalam laga perdana Grup B Turnamen Toulon. Adapun pertandingan akan dilangsungkan di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis,┬áSenin (30/5/2022) siang waktu setempat atau petang ini pukul 18.30 WIB.

Turnamen ini dijadikan sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah. Tentu, ajang ini menjadi tolak ukur kemampuan skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19.

Ronaldo Kwateh akan menjadi sorotan di Timnas U-19. Pasalnya, penggawa Madura United ini sudah bermain di level U-23 hingga senior.

Hanya saja, dalam turnamen ini Timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak bisa mendampingi. Tim kini dipimpin oleh asisten Shi Tae-yong Dzenan Radoncic dan Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti.

Baca Juga:
5 Top Bola Sepekan: Butuh Hasil, 3 Striker yang Perlu Dicoba Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia

Tim Merah Putih juga sudah melakukan persiapan jelang turnamen ini dengan menggelar laga uji coba kontra Tira Persikabo dengan hasil kekalahan 1-3 dan imbang 1-1 melawan Persita Tangerang.

Pada pertandingan melawan Venezuela nanti, untuk posisi penjaga gawang kemungkinan diisi wonderkid Persija Jakarta Cahya Supriadi.

Untuk posisi bek diprediksi bakal diisi Kakang Rudianto dan Muhammad Ferarri. Raka Cahyana dan Edgar Amping bisa berada di posisi fullback.

Untuk di tengah kemungkinan Pelatih Bima Sakti dan Dzenan Radoncic menempatkan Kadek Arel, Frezzy Al Hudaifi, dan Subhan Fajri. Ronaldo Kwateh Alfriyanto Nico, dan Ferdiansyah bakal menjadi juru gedor Timnas Indonesia U-19.

Pecinta sepakbola Tanah Air bisa menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-21 secara langsung lewat RCTI dan iNews TV.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Berpotensi Dilirik Klub Eropa di Turnamen Toulon, Winger Persija Salah Satunya

Prakiraan formasi Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela U-21:

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Cahya Supriadi; Raka Cahyana Rizky, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto, Edgard Amping; Subhan Fajri, Kadek Arel, M Rafli Asrul; Alfriyanto Nico, Ronaldo Kwateh, Ferdiansyah.

Pelatih: Dzenan Radoncic (Montenegro)



#Prediksi #Timnas #Indonesia #U19 #Venezuela #Turnamen #Toulon

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *