Profil Ivan Perisic, Pemain Gaek Bergelimang Prestasi yang Direkrut Tottenham Hotspur

  • Share
Profil Ivan Perisic, Pemain Gaek Bergelimang Prestasi yang Direkrut Tottenham Hotspur

Wartasidik.co.id – Tottenhan Hotspur secara mengejutkan telah mengumumkan kedatangan winger asal Kroasia, Ivan Perisic, pada bursa transfer musim panas ini.

Kepastian soal bergabungnya Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur telah diumumkan secara resmi oleh pihak klub pada Selasa (31/5/2022).

Dengan demikian, Ivan Perisic menjadi pembelian pertama pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, pada bursa transfer musim panas ini.

Bersama The Lilywhites, pemain berusia 33 tahun itu akan mengabdi selama dua musim, yakni hingga 2024 mendatang. Ini menjadi kali pertama baginya berkarier di Liga Inggris.

Baca Juga:
Gabung Tottenham, Ivan Perisic Senang Kembali Dilatih Antonio Conte

Sebelumnya, pemain timnas Kroasia ini sudah pernah melalang buana bersama sejumlah klub Perancis, Belgia, Jerman, hingga Italia.

Profil Ivan Perisic

Ivan Perisic merupakan pesepak bola asal Kroasia yang tercatat lahir di Split pada 2 Februari 1989. Posisi bermainnya lebih banyak beroperasi di sektor sayap.

Meskipun demikian, Ivan Perisic juga bisa diplot untuk bermain sebagai gelandang serang, second striker, hingga wing-back.

Awal kariernya di dunia sepak bola bermula ketika menimba ilmu bersama akademi Hajduk Split dan Sochaux. Awalnya, ia sempat berlatih bersama Dalmatinac Split (1998-2000).

Baca Juga:
CEO Inter Milan Konfirmasi Ivan Perisic Hijrah ke Liga Inggris

Setelah itu, ia ditempa akademi Hajduk Split (2000-2006) dan bakatnya terus diasah oleh akademi milik Sochaux pada 2006-2007.



#Profil #Ivan #Perisic #Pemain #Gaek #Bergelimang #Prestasi #yang #Direkrut #Tottenham #Hotspur

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *