Profil Rio Mavuba, Pemain yang Berani Tampar Zlatan Ibrahimovic

  • Share
Profil Rio Mavuba, Pemain yang Berani Tampar Zlatan Ibrahimovic

Wartasidik.co.id – Mengenal Rio Mavuba, salah satu pemain di dunia sepak bola yang berani menghadapi dan menampar sosok seperti Zlatan Ibrahimovic.

Nama Rio Mavuba bukanlah nama yang cukup tenar di sepak bola. Pamornya sangat jauh bila dibandingkan oleh seorang pemain seperti Ibrahimovic.

Namun nama besar Ibrahimovic sebagai pemain yang ditakuti oleh lawan-lawannya, tak seketika membuat mantan penggawa Timnas Prancis itu ketar-ketir.

Malahan, pria yang kini berusia 38 tahun itu secara gagah berani menghadapi Ibrahimovic kala keduanya berseteru di atas lapangan.

Baca Juga:
Perkuat Lini Tengah, AC Milan Siap Boyong Renato Sanches dari Lille

Hal tersebut terjadi pada medio 2013 silam, saat Ibrahimovic yang berseragam Paris Saint-Germain bertemu dengan Mavuba yang membela Lille.

Dalam duel tersebut, terdapat sebuah insiden, tepatnya di menit ke-39, Ibrahimovic melakukan intimidasi ke Mavuba dengan mendoronya.

Kesal dengan intimidasi yang dilakukan Ibrahimovic saat timnya tengah tertinggal, Mavuba pun kemudian menghampirinya dan mendorong kepala penyerang asal Swedia itu.

Reaksi yang diberikan Mavuba seketika membuat Ibrahimovic kemudian bertatap muka dengannya dan memegang leher belakangnya.

Tak disangka, perseteruan ini diakhiri dengan tamparan yang dilakukan Mavuba hingga Ibrahimovic jatuh terkapar.

Baca Juga:
Neymar Jr Mengaku Tidak Mengetahui soal Paris Saint Germain Ingin Menjualnya

Wasit yang tepat berada di antara keduanya, kemudian mencoba melerai. Pemain kedua kubu juga saling berdatangan untuk mencegah perseteruan melebar.



#Profil #Rio #Mavuba #Pemain #yang #Berani #Tampar #Zlatan #Ibrahimovic

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.