PSV Eindhoven Lakoni Laga Hidup Mati Kontra Leicester City, Schmidt Minta Suporter Banjiri Stadion Philips

  • Share
PSV Eindhoven Lakoni Laga Hidup Mati Kontra Leicester City, Schmidt Minta Suporter Banjiri Stadion Philips

Wartasidik.co.id – Pelatih PSV Eindhoven Roger Schmidt meminta dukungan penuh suporter ketika timnya menjamu Leicester City pada leg kedua perempat final Liga Conference di Stadion Philips, Eindhoven, Kamis malam waktu setempat.

Schmidt mengatakan kehadiran suporter PSV kerap membuat atmosfer di stadion menjadi luar biasa sehingga memberikan tambahan tenaga kepada tim.

“Mereka sangat membantu kami dalam membawa hasil yang baik kembali kepada Eindhoven. Penggemar kami dapat membuat perbedaan di Stadion Philips yang terjual habis,” terang Schmidt yang dikutip Antara dari laman klub ini, Kamis (14/4/2022).

“Kami mendesak tim dan penggemar kami agar mendatangi pertandingan ini,” sambungnya.

Baca Juga:
Kasper Schmeichel Akui Tak Mudah Bagi Leicester City untuk Tundukkan PSV Eindhoven

Pelatih asal Jerman itu mengatakan PSV layak berada di perempat final Liga Conference setelah penampilan mereka sepanjang kompetisi.

Hal tersebut kembali ditunjukkan PSV ketika menghadapi Leicester City dalam leg pertama dengan mengimbangi tuan rumah 0-0.

“Kami senang berada dalam tiga kompetisi di musim ini. Anda selalu berharap pada saat-saat ini Anda memiliki persyaratan terbaik untuk permainan yang menentukan,” kata Schmidt.

“Saya berharap besok akan menjadi pertandingan yang ketat dan kami membutuhkan keseimbangan yang sangat baik. Kami ingin menggunakan keunggulan kandang kami untuk menyerang tetapi kami membutuhkan rencana taktis yang sangat jelas untuk pertahanan kami,” pungkasnya.

Baca Juga:
AS Roma vs Bodo/Glimt, Henrikh Mkhitaryan: Kami Harus Menang



#PSV #Eindhoven #Lakoni #Laga #Hidup #Mati #Kontra #Leicester #City #Schmidt #Minta #Suporter #Banjiri #Stadion #Philips

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.