Saddil Ramdani Jadi ‘Pasien’ Dadakan Asnawi Mangkualam Sebelum Cabut dari Timnas Indonesia U-23

  • Share
Garuda Muda Dibantai The Golden Star Warriors 0-3

Wartasidik.co.id – Saddil Ramdani akan cabut dari skuad timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 karena segera bergabung ke klubnya lagi, Sabah FC. Sebelum cabut, eks Persela Lamongan ini menjadi ‘pasien’ dadakan Asnawi Mangkualam.

Saddil Ramdani memang dilepaskan oleh Sabah FC ke skuad timnas Indonesia U-23. Namun, ia harus kembali lagi pada tanggal 10 Mei ini karena harus membela Sabah FC.

“Keberadaan Saddil di Timnas Indonesia U-23 ada jedanya. Sang pemain harus kembali ke Kinabalu, Sabah, tanggal 10 Mei karena tim itu akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei,” tulis pernyataan PSSI.

Artinya kini Saddil Ramdani sudah cabut dan ia tidak bisa membela timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste dalam lanjutan SEA Games 2021.

Baca Juga:
Klasemen Liga Italia Usai Fiorentina Kalahkan Roma: Persaingan Zona Eropa Makin Sengit

Menariknya sebelum cabut dari skuad Garuda Muda, pemain berusia 23 tahun ini menjadi pasien dadakan Asnawi. Hal itu terlihat di postingan Instagram Stories miliknya yang diunggah pada Senin (9/5/2022).

Dalam potret yang diunggahnya tersebut, tampak Saddil Ramdani sedang kerokan. Ia menyebutkan Asnawi Mangkualam yang menajdi tukang medis abal-abal.

Saddil Ramdani dikeroki oleh Asnawi Mangkualam. (Instagram/saddilramdanii)

“Makasih Ansang e. Medis abal-abal @asnawi_bhr,” tulis naras Saddil Ramdani dalam unggahannya.

Sebelumnya Saddil juga mendapatkan hadiah dari Asnawi plus Egy. Kedua pemain itu memberikan jersey klub masing-masing untuk eks Persela Lamongan ini.

Terlepas dari itu, kini timnas Indonesia U-23 sedang melanjutkan perjuangannya di SEA Games 2021. Hari ini, Selasa (10/5/2022), skuad Garuda Muda akan menghadapi Timor Leste dan mengincar kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Baca Juga:
Bukti Lionel Messi Jadi Penyerang Paling Sial di 5 Liga Top Eropa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Saddil #Ramdani #Jadi #Pasien #Dadakan #Asnawi #Mangkualam #Sebelum #Cabut #dari #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.