Saling Sikut di Semifinal, Ini Rekor Pertemuan Indonesia vs Thailand di SEA Games

  • Share
Saling Sikut di Semifinal, Ini Rekor Pertemuan Indonesia vs Thailand di SEA Games

Wartasidik.co.id – Berikut rekor pertemuan Timnas Indonesia dengan Thailand di ajang SEA Games, jelang duel keduanya di babak semifinal edisi 2021.

Langkah Timnas Indonesia U-23 untuk merengkuh medali emas di SEA Games 2021 harus menemui jalan terjal di babak semifinal dengan berjumpa Thailand.

Kepastian skuat Garuda Muda bertemu Thailand di semifinal ditentukan setelah Malaysia bermain imbang 1-1 dengan Kamboja dan tim Gajah Perang menang 1-0 atas Laos, Senin (16/5).

Hasil berbeda yang diraih kedua tim tersebut, membuat klasemen grup B pun berubah, di mana Thailand yang menang atas Laos keluar sebagai juara grup dengan 9 poin.

Baca Juga:
Rekap SEA Games 2021: Vietnam Makin Teratas, Indonesia Tertahan di Urutan 5

Sedangkan Malaysia yang sebelumnya duduk di puncak, harus puas lolos ke semifinal dengan status runner up grup usai bermain imbang dengan Kamboja.

Timnas Indonesia U-23 yang berstatus runner up grup A pun mau tak mau harus berjumpa Thailand. Sedangkan Malaysia akan bersua Vietnam di semifinal.

Aroma balas dendam pun tersaji jelang duel Timnas Indonesia U-23 vs Thailand. Hal ini tak lepas dari banyaknya pemain kedua tim y di SEA Games 2021 ini, turut ambil bagian di Piala AFF 2020.

Tak cukup sampai di situ, pertemuan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand ini pun akan menjadi ajang balas dendam Shin Tae-yong ke Alexandre Polking atas kekalahan pada final Piala AFF 2020 lalu.

Jelang duel ini, banyak pendukung Timnas Indonesia ingin melihat rekor pertemuan timnya dengan Thailand di ajang SEA Games.

Baca Juga:
Raih Emas di SEA Games 2021, Eki Febri Lega Sudah Bayar Tuntas Dendam di Filipina

Berikut lima pertemuan terakhir Timnas Indonesia dengan Thailand sepanjang gelaran SEA Games.



#Saling #Sikut #Semifinal #Ini #Rekor #Pertemuan #Indonesia #Thailand #SEA #Games

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.