Sambil Menyelam Minum Air, Shin Tae-yong Pantau Asnawi Mangkualam Sekaligus Lawan Timnas Indonesia U-23

  • Share
Sambil Menyelam Minum Air, Shin Tae-yong Pantau Asnawi Mangkualam Sekaligus Lawan Timnas Indonesia U-23

Wartasidik.co.id – Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menonton langsung pertandingan Ansan Greeners menghadapi Daejon Hana Citizen. Langkah itu membuat pelatih berusia 51 tahun ini langsung melakukan dua pekerjaan sekaligus.

Ansan Greeners menghadapi Daejon Hana Citizen dalam lanjutan K Leagu 2 pada minggu (24/4/2022). Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 1-2.

Daejon Hana Citizen yang notabene adalah tim tamu mampu unggul lebih dulu via gol Masatoshi Ishida. Kemudian Green Wolves mampu menyamakan kedudukan lewat Lee Sang-min.

Kemenangan dramatis kemudian diraih oleh Daejon Hana Citizen. Adalah Kim In-gyun yang menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol di masa injury time, hingga mengubah skor akhir menjadi 1-2.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Hancurkan AS Roma, Duel Tim Papan Tengah Berakhir Imbang

Dalam laga tersebut, pemain asal Indonesia Asnawi Mangkualam bermain dari bangku cadangan. Ia menggantikan Song Jin-kyu pada menit ke-27.

Menariknya pertandingan ini, Shin Tae-yong memantau langsung Asnawi Mangkualam yang berkarier di Korea Selatan. Pelatih timnas Indonesia U-23 itu terlihat berada di tribun penonton.

Shin Tae-yong hadir dalam pertandingan Ansan Greeners vs Daejon Hana Citizen. (Twitter/@medioclubID)

Nah, hadirnya Shin Tae-yong dalam laga ini ibarat pepatah sambil menyelam minum air. Pasalnya juga ia sedang memperhitungkan kekuatan Daejon Hana Citizen.

Pasalnya klub K League 2 tersebut akan menjadi lawan tanding bagi timnas Indonesia U-23 selanjutnya dalam rangkaian TC yang digelar di Korea Selatan.

Jadwal timnas Indonesia menghadapi Daejon Hana Citizen direncanakan pada 27 April 2022. Sebelumnya skuad Garuda Muda sudah bertanding melawan dua klub di Korea Selatan.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester City Lumat Watford 5-1, Menjauh dari Kejaran Liverpool

Pada laga uji coba pertama, Marc Klok dkk berhasil menang melawan tim kampus Andong Science College dengan skor 4-2. Terbaru, skuad Garuda Muda kalah 0-2 ketika menghadapi tim kasta tertinggi Korea Selatan, Pohang Steelers.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sambil #Menyelam #Minum #Air #Shin #Taeyong #Pantau #Asnawi #Mangkualam #Sekaligus #Lawan #Timnas #Indonesia #U23

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.