Sandy Walsh dan Jordi Amat Mulai Latihan Bersama Timnas Indonesia

  • Share
Sandy Walsh dan Jordi Amat Mulai Latihan Bersama Timnas Indonesia

Wartasidik.co.id – Dua pemain keturunan, Sandy Walsh dan Jordi Amat tak hanya ikut dalam rombongan timnas Indonesia ke Bandung, Jawa Barat. Keduanya ternyata turut berlatih bersama skuad Garuda di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB.

Sandy Walsh dan Jordi Amat menyambangi Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi. Namun, meski perubahan kewarganegaraan mereka belum rampung, keduanya sudah diizinkan berlatih bareng timnas Indonesia.

Berkas naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat diketahui telah rampung di Kemenkumham RI. Selanjutnya, berkas keduanya akn dibawa ke Sekretariat Negara (Setneg).

Pemain keturunan, Jordi Amat mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Sandy Walsh dan Jordi Amat diketahui iktu dalam rombongan Timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bandung jelang laga uji coba FIFA kontra Bangladesh pada 1 Juni mendatang.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Gabung Garup Neraka, Ini Syarat Lolos ke Piala Asia 2023

Dua pemain keturunan itu nyatanya tak hanya ikut rombongan ke Bandung, tetapi juga turut berlatih bersama para penggawa Garuda lainnya. Hal itu diketahui melalui unggahan Twitter PSSI, Jumat (27/5/2022) malam WIB.

“Tebak siapa yang ikut dalam pemusatan latihan kali ini,” cuit akun Twitter PSSI.

Pemain keturunan, Sandy Walsh mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]
Pemain keturunan, Sandy Walsh mulai latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Jumat (27/5/2022) sore WIB. [PSSI]

Dalam unggahan foto PSSI di Twitter, Jordi Amat dan Sandy Walsh terlihat mengenakan seragam latihan timnas Indonesia berwarna jingga dan hitam untuk celanannya.

Jordi Amat terlihat tengah menggiring bola, sementara Sandy Walsh di unggahan foto lainnya tengah melakukan juggling.

Meski turut berlatih bersama timnas Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh dipastikan tak turun di laga kontra Bangladesh yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:
Terpopuler: Salfok Lihat Ayu Ting Ting Berhijab, Dimas Drajad Lewatkan Kelahiran Anak Demi Timnas Indonesia

Keikutsertaan mereka di Kualifikasi Piala Asia 2023 juga belum bisa dipastikan. Namun melihat ajang itu akan berlangsung 8-15 Juni mendatang, Sandy dan Jodri kemungkinan besar juga absen lantaran proses naturalisasinya masih butuh waktu panjang untuk rampung.



#Sandy #Walsh #dan #Jordi #Amat #Mulai #Latihan #Bersama #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *