Satu Wonderkid Persija Ini Sukses Curi Perhatian Pelatih Sabah FC

  • Share
Satu Wonderkid Persija Ini Sukses Curi Perhatian Pelatih Sabah FC

Wartasidik.co.id – Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee terpukau dengan salah satu wonderkid Persija Jakarta. Dia adalah penjaga gawang Adre Arido Giovani yang masih 17 tahun.

Sabah FC sukses meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (5/6/2022) sore.

Sabah FC menang berkat gol Altemir Cordeiro dan Park Te Su. Sementara gol Macan Kemayoran –diciptakan oleh Taufik Hidayat.

Ong Kim Swee terpukau dengan aksi Adre yang tampil di laga ini sejak menit ke-57 usai menggantikan Risky Sudirman.

Baca Juga:
Persija Jakarta Kalah 1-2 Atas Sabah FC Dalam Laga Persahabatan di Stadion Patriot

“Saya senang dengan penjaga gawang yang berusia 17 tahun. Saya tampak dia punya potensi besar,” kata Ong Kim Swee saat konferensi pers usai pertandingan.

Lebih jauh, Ong Kim Swee menjelaskan Macan Kemayoran masih bisa lebih baik lagi meski kalah dari timnya. Apalagi, bagi tim kesayangan Jakmania itu, laga kontra Sabah FC baru sebatas pramusim.

Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee ketika masih melatih timnas Malaysia U-22. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

“Saya rasa ini masih awal, Persija baru memulai latihan, kami lihat banyak pemain diganti, banyak pemain-pemain penting mereka yang belum gabung,” tegasnya.

“Bagi saya untuk nilai pemain tak adil hanya sepekan, di mana pramusim agak lama,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ong Kim Swee merasa puas dengan permainan Sabah FC. Ini jadi persiapan yang ideal bagi mereka yang kini ada di urutan kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Baca Juga:
Dukung Persija Tanding di Bekasi, Jakmania Senang Bukan Kepalang: Kalau Bisa “Keserupan”

“Satu perlawanan cukup baik untuk kedua tim, terutama untuk Sabah FC. Kami rehat agak lama, hari ini setelah 3 pekan, kami main bagus mengawal permainan separuh masa pertama, babak kedua kami dapat lemah dan Persija main bagus,” pungkasnya.



#Satu #Wonderkid #Persija #Ini #Sukses #Curi #Perhatian #Pelatih #Sabah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.