Saya Tak Bisa Prediksi Apa yang Terjadi Besok

  • Share
Saya Tak Bisa Prediksi Apa yang Terjadi Besok

Wartasidik.co.id – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui RB Leipzig merupakan lawan yang berbahaya menjelang bertemunya kedua tim pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip Antara dari football-italia, Kamis (14/4/2022), Gasperini mengatakan laga nanti akan berjalan sengit, terlebih kedua tim berkeinginan untuk memenangkan pertandingan dan mencapai semifinal.

Gasperini mengatakan Atalanta akan diingat oleh orang-orang jika mereka mampu melaju ke babak semifinal, sama seperti yang mereka lakukan dua tahun lalu pada Liga Champions.

Gestur Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini saat menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Gewiss Stadium, Kamis (25/2/2021). [AFP]

“Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi besok, akan fantastis untuk bisa menuju semifinal, tapi pada tahap ini dari kompetisi, pertandingan selalu seimbang. Kami harus memiliki kualitas dan membuat momen yang paling positif,” terang Gasperini.

Baca Juga:
Tak Puas Baku Hantam di Lapangan, Pertikaian Pemain Atletico Madrid vs Manchester City Berlanjut di Lorong Stadion

“Kami hanya satu menit dari semifinal Liga Champions dua tahun lalu. Itu adalah titik tertinggi yang kami capai sejauh ini. Semua orang akan mengingat kami jika kami lolos ke semifinal kali ini,” sambung dia.

Gasperini mengatakan saat ini Liga Europa bukan merupakan prioritas dari Atalanta, meski begitu, jika La Dea mampu menembus babak semifinal, maka hal itu akan berubah.

Menurutnya, sulit untuk tim seperti Atalanta untuk memenangi piala dan mereka tidak memiliki kewajiban untuk mencapai itu, meski saat ini mereka memiliki kesempatan untuk itu.

“Kami masih bisa lolos ke Eropa melalui Liga, tapi Liga Europa akan menjadi prioritas kami jika kami lolos ke semifinal,” jelas Gasperini.

“Ini sulit untuk tim seperti Atalanta memenangi piala, jadi kami tidak berkewajiban menjuarai Liga Europa. Ini adalah kesempatan. Kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya dan melaju sejauh yang kami bisa,” sambung dia.

Baca Juga:
Hadapi Atalanta di Bergamo, Domenico Tedesco Jamin RB Leipzig Tampil All Out

Pada pertandingan ini, Atalanta diharuskan untuk mengamankan kemenangan jika ingin lolos ke semifinal Liga Europa setelah pada leg pertama mereka bermain imbang 1-1 menghadapi RB Leipzig.



#Saya #Tak #Bisa #Prediksi #Apa #yang #Terjadi #Besok

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *