Saya Tak Ingin Bermain di Bayern Munich Lagi

  • Share
Presiden Bayern Tegaskan Robert Lewandowski Tetap Bertahan Musim Depan

Wartasidik.co.id – Bomber asal Polandia Robert Lewandowski mengungkapkan kariernya bersama Bayern Munich telah berakhir.

Pemain berusia 33 tahun itu belakangan diketahui sudah tidak betah bersama klub Jerman tersebut dan ingin hengkang setelah menghabiskan delapan tahun yang penuh trofi di sana.

Lewandoski akhirnya mengonfirmasi keputusannya tersebut saat sedang di kamp latihan tim nasional Polandia.

Reaksi pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski usai laga perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua FC Bayern Munich v FC Villarreal di Munich, Jerman pada 12 April 2022.Jose Jordan/AFP

“Satu hal yang pasti hari ini – kisah saya dengan Bayern sudah berakhir. Setelah semua yang telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa membayangkan terus bermain di klub ini,” kata Lewandowski.

Baca Juga:
Sadio Mane Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

“Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan menahan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi,” lanjutnya.

“Transfer adalah solusi terbaik. Saya berharap mereka tidak menghentikan saya.”

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan awal bulan ini bahwa Lewandowski sudah menyampaikan keinginan pergi, meskipun kontraknya sampai 2023.

Lewandowski bergabung pada 2014 dari Borussia Dortmund dalam status bebas transfer dan sejak itu turut menjuarai Bundesliga setiap tahun. Dia juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions pada 2020.

Bersama raksasa Bavaria tersebut, Lewandowski mencetak 344 gol dari 374 pertandingan.

Baca Juga:
Marcos Alonso Dikabarkan Sudah Sepakat Bergabung di Barcelona

Barcelona dikabarkan menjadi klub yang dituju Lewandowski setelah Bayern Munich.



#Saya #Tak #Ingin #Bermain #Bayern #Munich #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *