Sepak Terjang Kai Boham, Jim Croque dan Max Christoffel, Pemain Keturunan yang Kemampuannya Dijajal Shin Tae-yong

  • Share
Di Sini Panas, Lapangan Bergelombang

Wartasidik.co.id – Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas Indonesia U-19. TC ini digelar sebagai persiapan Piala AFF U-19 2022.

Tiga pemain keturunan yaitu Kai Boham, Jim Croque dan Max Christoffel ikut serta dalam TC Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Meski ketiganya tidak ada dalam daftar 30 pemain yang dipanggil, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ingin melihat kemampuan mereka.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut bahwa ketiga pemain keturunan tersebut bisa tersedia di Piala AFF U-19 2022 karena masih berusia di bawah 19 tahun.

Baca Juga:
Momen Shin Tae-yong Main Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 1996

Piala AFF U-19 2022 akan digelar di Jakarta dan Bekasi. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Berikut sepak terjang tiga pemain keturunan tersebut.

Striker keturunan Indonesia, Jim Croque. (Instagram/vitesseacademie)

1. Jim Croque

Jim Croque lahir di Belanda pada 5 Juli 2004 dengan nama asli Jim roberto Croque. Pemain yang saat ini berusia 18 tahun mengawali kariernya sebagai salah satu pemain klub bola Bussumse FC.

Tahun 2020 ia bergabung dengan klub Vitesse di klub U 18. Keahlian Jim dalam akurasi saat bermain membuatnya salah satu pemain yang diprediksi punya karier yang cemerlang.

Baca Juga:
Formasi Timnas Indonesia Andai 3 Pemain Keturunan Main di Piala AFF U-19 2022

Max Christoffel, pemain keturunan Indonesia (Twitter @christi89903043)
Max Christoffel, pemain keturunan Indonesia (Twitter @christi89903043)

2. Max Christoffel



#Sepak #Terjang #Kai #Boham #Jim #Croque #dan #Max #Christoffel #Pemain #Keturunan #yang #Kemampuannya #Dijajal #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *