Sesumbar Kapten Brunei Darussalam, Bisa Saingi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

  • Share
Sesumbar Kapten Brunei Darussalam, Bisa Saingi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Wartasidik.co.id – Kapten Brunei Darussalam U-19, Eddy Shahrol Izzat Omar optimis jelang Piala AFF U-19 2022. Ia mengatakan bisa bersaing dengan, timnas Indonesia U-19, Thailand hingga Vietnam.

Brunei Darussalam tergabung dengan grup berat di Piala AFF U-19 2022. Mereka akan bertarung melawan tuan rumah Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Sebab, Brunei Darussalam sudah melakukan persiapan yang serius. Menurut sang pelatih, tim Tebuan Muda ini sudah melakukan latihan muali Februari hingga Juni ini.

“Kami bisa bersaing melawan tim-tim besar dari kawasan sperti Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Kami pasti akan keluar untuk memenangkan poin,” ucap kapten Brunei Darussalam, Eddy Shahrol Izzat Omar dikutip dari aseanfootball.org pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Unggah Momen Timnas Indonesia U-19 Berlatih, Ada Pemain Keturunan Ikut Gabung

Skuad Brunei Darussalam U-19. (Instagram/bruneifootball)

Brunei Darussalam juga tak bisa dipandang remeh. Masih dalam laporan yang sama, tim U-19 mereka meraih hasil yang positif dalam enam laga persahabatan terakhir.

Pada bulan Juni ini, mereka sempat kalah dari Kasuka FC Namun, setelah itu Brunei Darussalam memenangi luma laga uji coba melawan FABD U-16, Panaga U-20, Indera SC, Kota Rangers FC, dan Wijaya FC.

Pelatih kepala Faisalani Ghani menjelaskan bahwa anak asuhnya akan berangkat ke Jakarta pada 24 Juni. Di Indonesia, mereka juga akan menggelar laga uji coba.

“Rencananya kami akan berangkat ke Jakarta pada 24 Juni, di mana rencananya akan ada pertandingan persahabatan di sana jika memungkinkan. Tim lain yang kami lawan semuanya sangat siap, jadi kami harus melakukan hal yang sama,” ucap Faisalani Ghani.

Piala AFF U-19 2022 ini mulai digelar pada 2 Juli 2022 mendatang. Turnamen ini akan melangsungkan laga final pada 15 Juli 2022.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Diuntungkan, Vietnam Tak Bisa Turunkan Tim Terbaik di Piala AFF U-19 2022



#Sesumbar #Kapten #Brunei #Darussalam #Bisa #Saingi #Timnas #Indonesia #U19 #Piala #AFF #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *