Singo Edan Menang Telak 4-0

  • Share
Singo Edan Menang Telak 4-0

Wartasidik.co.id – Arema FC melibas Rans Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (7/6/2022).

Empat gol kemenangan anak asuh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida tersebut masing-masing dicetak oleh Hanis Saghara pada menit ke-26, Gian Zola menit ke-76, Dedik Setiawan pada menit ke-90+1 dan Bramntio pada menit ke-90+2.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers usai pertandingan, mengatakan bahwa pada pertandingan uji coba melawan Rans Nusantara FC tersebut, pemain bermain bagus dan meraih hasil optimal.

“Pertandingan yang bagus, pemain tampil baik. Ini bagus (sebagai persiapan) Piala Presiden,” kata Almeida seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Persiapan Matang, Ini 4 Tim Calon Kuat Juara Piala Presiden 2022

Almeida menambahkan, ia memang merasa bahagia atas kemenangan yang diraih skuad Arema FC pada pertandingan uji coba kali ini. Namun, ia tidak akan merasa cukup dan harus terus meningkatkan kemampuan tim khususnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1.

Menurutnya, ia akan terus mempersiapkan tim setiap hari agar performa skuad berjuluk Singo Edan itu meningkat.

“Kalau bahagia hari ini iya, tapi saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan mengatakan bahwa pada laga uji coba melawan Arema FC di hadapan ribuan pendukungnya tersebut merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi tim.

“Yang terpenting mereka tampil maksimal dengan kondisi yang dihadapi. Ada pemain lawan dan atmosfer pertandingan yang sangat luar biasa,” kata Rahmad.

Baca Juga:
Arema FC Incar Hattrick Juara Piala Presiden

Ia menambahkan, bahwa hasil laga uji coba tersebut akan dijadikan bahan evaluasi tim ke depan, khususnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023. Ia menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki, salah satunya adalah organisasi pemain.



#Singo #Edan #Menang #Telak

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.