Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

  • Share
Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

Wartasidik.co.id – Juventus akan melawat ke markas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB. Berikut prediksi Sassuolo vs Juventus.

Duel Sassuolo vs Juventus akan berlangsung di Stadion Mapei, Reggio Emilia. Pertandingan ini krusial bagi Bianconeri untuk bisa mengamankan posisi empat besar klasemen.

Juventus untuk sementara menduduki posisi empat klasemen Liga Italia dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan. Mereka terpaut empat poin dari Napoli di posisi tiga.

Selain bertekad mengejar perolehan poin tiga klub teratas, Juventus juga harus waspadai dengan para pesaing di bawhanya. Mereka hanya terpaut lima poin dari AS Roma yang menguntit di posisi kelima.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Inter Milan Hancurkan AS Roma, Duel Tim Papan Tengah Berakhir Imbang

Pertandingan ini akan jadi kesempatan bagi Juventus untuk mencatatkan kemenangan beruntun setelah pekan lalu berhasil menumbangkan Fiorentina 2-0 guna lolos ke final Coppa Italia.

Di sisi lain, Sassuolo masih tertahan di posisi 10. Mereka untuk sementara mengumpulkan 46 poin dari 33 pertandingan dan kemenangan dari laga ini akan membuat perolehan poin mereka setara Verona di posisi sembilan.

Gelandang Sassuolo Maxime Lopez (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli bersama teman-teman setimnya, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion SanPaolo, Naples, Minggu (1/11/2020). (ANTARA/AFP/TIZIANA FABI)

Sassuolo menatap laga ini dengan modal kurang baik. Pada pertandingan terakhirnya, mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Liga Italia pada 16 April lalu.

Merujuk rekor pertemuan dan komposisi pemain, Juventus jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Dalam lima pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil menang tiga kali dan hanya sekali kalah.

Kemenangan terakhir Juventus atas Sassuolo terjadi di perempat final Coppa Italia pada 11 Februari lalu. Saat itu, tim asuhan Massimiliano Allegri mengalahkan lawannya dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Hantam AS Roma, Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A

Rekor pertemuan atau head to head Sassuolo vs Juventus

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Skor #dan #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.