Tahan Barcelona U-18, Awal yang Bagus Buat Indonesia All Star di IYC 2021

  • Share
Tahan Barcelona U-18, Awal yang Bagus Buat Indonesia All Star di IYC 2021

Wartasidik.co.id – Barcelona U-18 ditahan seri Indonesia All Star U-20 tanpa gol pada matchday pertama International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (12/4/2022) malam WIB. Tentu ini menjadi awal yang bagus bagi tim Indonesia.

Adapun sejatinya Barcelona terus menerus menekan pertahanan Indonesia All Star. Hanya saja, pasukan La Masia ini selalu gagal memanfaatkan peluang untuk dijadikan sebuah gol.

Meski begitu, Indonesia All Star memiliki cukup peluang. Namun, finishing para pemain masih kurang baik sehingga tidak bisa bobol gawang lawan.

Alhasil, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 0-0 tidak mengalami perubahan.

Baca Juga:
Puji JIS, Pemain Atletico Madrid: Saya Baru Pertama Kali Bermain di Stadion Seperti Ini

Bagi tim Indonesia All Star tentu ini menjadi awal yang bagus. Mereka bisa lebih percaya diri menghadapi partai berikut kontra Atletico Madrid U-18 serta Bali United U-18.

“Tentu bersyukur ya karena yang paling utama pemain menyelesaikannya dengan baik. Segala kekurangan pasti ada, tapi ini awal yang baik buat tim,” kata Pelatih Indonesia All Star, Ilham Romadhona usai pertandingan.

Meski begitu, Ilham mengakui timnya mendapat tekanan hebat dari Barcelona U-18. Untungnya, strategi dalam latihan berjalan bagus sehingga bisa ditahan.

“Pertandingan tadi jelas berjalan dengan tempo yang sangat tinggi, Barcelona terus menyerang tetapi kami juga cukup baik,” terangnya.

“Kami bermain cukup rapih, begitu juga dengan penyerang karena kami ada beberapa kali mendapat peluang dan Barcelona pun sama. Jadi setuju pertandingan tadi cukup menarik,” pungkasnya.

Baca Juga:
Hajar Bali United di IYC 2021, Pelatih Atletico Madrid Akui Pertandingan Tidak Mudah

Berikutya, Indonesia All Star U-20 akan bersua dengan Bali United U-18, Jumat (15/4/2022). Setelahnya, ada duel Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18.



#Tahan #Barcelona #U18 #Awal #yang #Bagus #Buat #Indonesia #Star #IYC

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *