Tangis Paulo Dybala Pecah Usai Jalani Laga Kandang Terakhir Bersama Juventus

  • Share
Tangis Paulo Dybala Pecah Usai Jalani Laga Kandang Terakhir Bersama Juventus

Wartasidik.co.id – Paulo Dybala tak bisa membentuk emosinya ketika mengucapkan perpisahan kepada Juventus setelah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Bianconeri di kandang, Selasa (17/5/2022).

Penyerang timnas Argentina itu tampil selama 78 menit saat Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Lazio dalam matchday pekan ke-37 Liga Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Turin.

Sehari sebelum pertandingan ini, Paulo Dybala telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Bersama Guorgio Chiellini yang juga hengkang, Paulo Dybala mendapat kehormatan setelah pertandingan. Penyerang 28 tahun itu pun tak bisa menahan emosinya hingga berlinang air mata di depan pendukung Si Nyonya Tua.

Baca Juga:
Akhiri 7 Tahun Kebersamaan, Paulo Dybala Pastikan Cabut dari Juventus

Dybala akan meninggalkan Juve musim panas ini, setelah memainkan 291 pertandingan dan mencetak 115 gol. Dia memenangkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia selama waktunya di Bianconeri.

Dybala masuk dalam Tim Terbaik Serie A sebanyak empat kali, setelah tumbuh menjadi bintang sejak pindah dari Palermo pada tahun 2015.

Juventus dan Dybala akan menyelesaikan musim ini ketika bertandang ke markas Fiorentina pada matchday pekan ke-38 Liga Italia pada 22 Mei mendatang.



#Tangis #Paulo #Dybala #Pecah #Usai #Jalani #Laga #Kandang #Terakhir #Bersama #Juventus

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.