Terungkap, Man United Tolak Permintaan Ralf Rangnick Beli Striker Baru pada Januari

  • Share
Ralf Rangnick Dukung Erik ten Hag Sukses di Manchester United

Wartasidik.co.id – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengungkap borok manajemen Setan Merah jelang menghadapi Brighton dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, Sabtu (7/5/2022).

Ralf Rangnick mengatakan bahwa petinggi Manchester United menolak permintaannya untuk menandatangani striker pada jendela transfer Januari lalu. Ketika itu, dia meminta MU untuk bergerak mengamankan tanda tangan antara Luis Diaz, Dusan Vlahovic, dan Julian Alvarez.

Ralf Rangnick meminta Manchester United aktif membeli penyerang anyar pada Januari karena minimnya stok striker, khususnya penyerang sayap setelah Anthony Martial dipinjamkan ke Sevilla dan Mason Greenwood diskors akibat dugaan pemerkosaan, penyerangan, dan ancaman pembunuhan terhadap pacarnya.

Marcus Rashford dan Edinson Cavani dianggap tidak mampu mengisi celah ketika Cristiano Ronaldo selaku penyerang utama absen. Kondisi itu membuat Rangnick harus putar otak dan sempat memainkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini depan.

Baca Juga:
Mikel Arteta Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal hingga 2025

Rangnick mengatakan dia mendesak klub untuk mendaratkan penyerang dan menunjukkan bahwa Dusan Vlahovic yang akhirnya dibeli Juventus, Luis Diaz yang kini milik Liverpool, serta Julian Alvarez yang akhirnya merapat ke Manchester City sempat tersedia di pasaran.

Penyerang sayap Liverpool, Luis Diaz. [OLI SCARFF / AFP]

“Jawabannya pada saat itu adalah tidak, tidak ada pemain di pasar yang benar-benar dapat membantu kami. [Tetapi] ada beberapa: Diaz yang sekarang di Liverpool, Alvarez yang akan berada di Manchester City di musim depan dan Vlahovic yang saat itu masih di Fiorentina,” ujar Rangnick dikutip dari Goal, Sabtu (7/5/2022).

“Itu hanya tiga dari mereka yang muncul di benak saya sekarang.”

“Kami memiliki empat hari libur pada saat itu dan pada Minggu saya diberitahu tentang masalah dengan Mason Greenwood dan jelas Anthony Martial sudah pergi [ke Sevilla].”

“Kemudian saya sadar bahwa dalam empat hari kami kehilangan beberapa striker dan itu [membeli striker baru] mungkin masuk akal.”

Baca Juga:
Rangnick Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Manchester United

Menurut Ralf Rangnick, penambahan pemain anyar pada Januari bisa mengubah nasib Manchester United yang saat itu masih tampil di Liga Champions, Piala FA, dan posisi empat di Liga Inggris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Terungkap #Man #United #Tolak #Permintaan #Ralf #Rangnick #Beli #Striker #Baru #pada #Januari

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.