Thailand Umumkan Skuad SEA Games 2021, Diperkuat 3 Pemain Luar Negeri dan Kiper Senior

  • Share
Thailand Umumkan Skuad SEA Games 2021, Diperkuat 3 Pemain Luar Negeri dan Kiper Senior

Wartasidik.co.id – Thailand U-23 sudah mengumumkan skuad yang berisi 20 pemain untuk dibawa ke SEA Games 2021. Ada tiga pemain luar negeri serta kiper senior yang membawa Gajah Perang juara Piala AFF 2020.

Thailand U-23 serius menghadapi SEA Games 2021. Sebab, mereka menunjuk Alexandre Polking untuk menggantikan Worrawot Srimaka untuk sementara.

Manajer timnas mereka, Madam Pang juga bergerak aktif untuk meyakinkan pemain agar mau membela tim Gajah Perang di SEA Games 2021 kali ini. Hasilnya ada tiga pemain luar negeri yang menghiasi skuad Thailand U-23.

Dilansir dari laporan Siam Sport pada Minggu (1/5/2022), tiga pemain luar negeri itu adalah Benjamin Davis, Jonathan Khemdee, dan Chayapipat Supunpasuch.

Baca Juga:
Elkan Baggot Dikabarkan Perkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021, Warganet: Sekalian Mudik Lebaran

Skuad Thailand U-23 di SEA Games 2021. (Twitter/@TL_Central)

Bukan hanya itu, ada juga tiga pemain senior yang dipanggil untuk mempekuat U-23. Salah satunya adalah kiper andalan mereka Kawin Thamsatchanan.

Kemudian dua pemain lagi yang mengisi slot pemain senior di skuad Thailand U-23 adalah Weerathep Pomphan dan Worachit Kanitsribampen.

Melihat pemain tersebut, Thailand akan diperhitungkan untuk menjadi pesaing medali emas di SEA Games 2021. Namun, sejatinya itu bukan skuad terbaik mereka, karena ada satu nama yang absen yaitu Kritsada Kaman.

Adapun Thailand U-23 sendiri tergabung di Grup B SEA Games 2021 bersama Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Di grup lainnya ada Vietnam, Indonesia, Myanmar, Filipina, serta Timor Leste.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Timnas Austria, Dikontrak Dua Tahun

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Thailand #Umumkan #Skuad #SEA #Games #Diperkuat #Pemain #Luar #Negeri #dan #Kiper #Senior

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.