Tiket Online Persija vs Sabah FC Ludes Terjual, Jakmania Masih Bisa Cari di Korwil Setempat

  • Share
Persija Jakarta Berencana Gelar Uji Coba Lawan Sabah FC Pekan Ini

Wartasidik.co.id – Persija Jakarta melaporkan antusias luar biasa penonton khususnya Jakmania menyaksikan pertandingan uji coba melawan Sabah FC langsung di stadion. Tiket pertandingan yang dijual secara online sudah ludes terjual.

Adapun pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB. Ini merupakan pertama kalinya bagi Jakmania melihat tim kesayangannya bertanding di stadion sejak adanya pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Persija telah merilis harga tiket pertandingan tersebut secara online dengan harga Rp76830 (kategori 1 barat daya) dan Rp170330 (VIP Barat). Tiket bisa dibeli melalui aplikasi dan website tiket.com.

Namun, Persija melaporkan tiket sudah ludes terjual hanya dalam waktu jam. Ini membuktikan begitu besar antusias Persija Fans khususnya Jakmania menyaksikan laga ini.

Baca Juga:
Banyak yang Harus Dibenahi, Thomas Doll Tambah Porsi Latihan Pemain Persija

“Hanya dalam tiga jam tiket online laga international friendly match Persija vs Sabah FC telah habis terjual,” tulis Persija dalam keterangannya di Instagram, Kamis (2/6/2022).

Meski begitu, Jakmania atau simpatisan Persija lainnya masih bisa mencari tiket dengan mendatangi Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania setempat. Namun, seusai ketentuan kemungkinan hanya yang punya KTA bisa mendapatkannya.

“Masih ada penjualan tiket melalui korwil The Jakmania bagi yang punya KTA,” sambungnya.

Adapun bagi Persija pertandingan ini merupakan pemanasan sebelum tampil di Liga 1 2022/2023. Apalagi, Macan Kemayoran –julukan Persija– dilatih Thomas Doll yang terbilang baru.

Setelah itu, Persija akan berpartisipasi di turnamen pramusim yang belum diketahui namanya. Namun, sesuai drawing Persija berada di Grup B bersama tuan rumah Borneo FC Samarinda, Rans Nusantara FC, Barito Putera, dan Madura United.

Baca Juga:
Persija vs Sabah FC Dihelat di Patriot, Berikut Harga dan Informasi Pembelian Tiket



#Tiket #Online #Persija #Sabah #Ludes #Terjual #Jakmania #Masih #Bisa #Cari #Korwil #Setempat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *