Timnas Indonesia Dikalahkan Yordania, Begini Reaksi Ketum PSSI Iwan Bule

  • Share
Ketum PSSI Janji Akan Mengkaji Piala Indonesia Setelah Liga 1 2022 Bergulir

Wartasidik.co.id – Timnas Indonesia kalah tipis dari Yordania 0-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule langsung bereaksi.

Indonesia vs Yordania tersaji di pertandingan kedua grup A kualifikasi Piala Asia 2023. Dalam duel yang digelar Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, gol tunggal Yordania dicetak di awal babak kedua lewat sontekan Yazan Abdallah Alnaimat, tepatnnya di menit 49.

Dengan hasil ini, untuk sementara Indonesia berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin. Sementara Yordania berada di pucuk klasemen dengan enam poin.

Meski demikian, asa Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Asia 2023 masih terjaga. Dengan catatan, skuad Garuda harus menang melawan Nepal.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Kalah Lawan Yordania, Warganet Geram dengan Kinerja Wasit

“Pertandingan berjalan baik, pemain kita sudah berjuang keras. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip dari situs resmi PSSI, Minggu.

Tak lupa, Iwan Bule juga meminta dukungan semua pihak dan masyarakat Indonesia untuk terus mendukung perjuangan timnas Indonesia.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Nepal,” ujar Iwan Bule.

Dua tim lain yakni Kuwait berada di peringkat ketiga, namun kini mengoleksi poin sama dengan Indonesia usai menang lawan Nepal. Sementara Nepal ada di dasar klasemen dan dipastikan gagal lolos Piala Asia 2023.

Kuwait yang akan menghadapi Yordania di pertandingan terakhir dipastikan akan saling ‘bunuh’ demi menjaga asa lolos masing-masing tim. Dan jika Kuwait menang dan Indonesia juga menang, persaingan dipastikan akan seru, dan selisih gol akan sangat berpengaruh.

Baca Juga:
Tumbang Lawan Yordania, Iwan Bule Opstimis Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Piala Asia 2023



#Timnas #Indonesia #Dikalahkan #Yordania #Begini #Reaksi #Ketum #PSSI #Iwan #Bule

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.