Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Venezuela, Dzenan Radoncic Tak Kecewa

  • Share
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela di Turnamen Toulon

Wartasidik.co.id – Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic tidak kecewa setelah timnya dikalahkan Venezuela dalam matchday pertama Grup B Turnamen Toulon 2022 di Stadion Lattre, Senin (30/5/2022) malam WIB.

Menurutnya, Timnas Indonesia U-19 sudah bermain bagus sepanjang pertandingan. Namun, kelengahan membuat gawang kebobolan.

Adapun dalam pertandingan tersebut, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan kalah tipis 0-1. Timnas Indonesia U-19 kebobolan pada menit ke-69 oleh Daniel Perez.

Dzenan Radoncic, asisten pelatih teknik Timnas Indonesia (dok. PSSI).

Radoncic menjelaskan Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– bermain bagus dalam pertandingan. Hanya saja ada kelengahan yang membuat gawang menjadi kebobolan.

Baca Juga:
Hasil Turnamen Toulon: Timnas Indonesia U-19 Ditumbangkan Venezuela 0-1

“Tidak ada penyesalan. Kami memulai pertandingan dengan baik, kami mengontrol permainan dan kami menutup seluruh celah dari serangan lawan,” kata Radoncic dilansir dari laman resmi Toulon, Selasa (31/5/2022).

“Ketika menghadapi lawan dengan postur tinggi, dan mempunyai fisik lebih kuat, terkadang akan kehilangan konsentrasi, dan kami kecolongan gol,” terangnya.

Bagi Radoncic kekalahan ini tidak perlu disesali. Timnas Indonesia U-19 membuktikan sepakbola Asia Tenggara tidak bisa dipandang remeh.

“Tidak ada yang perlu disesali, anak-anak sudah memperlihatkan yang terbaik. Kami telah menunjukkan kami bisa memainkan sepakbola di Asia Tenggara,” jelas Asisten Shin Tae-yong itu.

Berikutnya, Skuad Garuda Nusantara akan menghadapi Ghana, Kamis (2/6/2022) malam WIB. Tentu kemenangan penting didapat oleh tim Merah Putih.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Vs Venezuela, Cahya Supriadi Jatuh Bangun Selamatkan Gawang Garuda di Babak Pertama



#Timnas #Indonesia #U19 #Dikalahkan #Venezuela #Dzenan #Radoncic #Tak #Kecewa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.