Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Stadion Patriot

  • Share
Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Stadion Patriot

Wartasidik.co.id – Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam dalam matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Hingga pertandingan selesai skor 0-0 tidak mengalami perubahan.

Babak pertama Timnas Indonesia U-19 tampil mendominasi. Pertahanan Vietnam terus digempur oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Sayangnya hanya sedikit peluang yang bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Sebab, Vietnam sangat kokoh dalam menjaga lini pertahanan.

Beberapa kali Timnas Indonesia U-19 mendapatkan peluang manis di mulut gawang Vietnam. Sayangnya, Ronaldo Kwateh dan kolega masih sulit memanfaatkannya menjadi sebuah gol.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Thailand Tekuk Filipina 1-0

Di babak pertama ini Vietnam terbilang minim peluang. Tim asuhan Dinh The Nam hanya bisa menyerang ketika situasi serangan balik dan set-piece.

Tidak ada gol sampai turun minum. Kedua kesebelasan masih bermain imbang tanpa gol.

Babak kedua Timnas Indonesia U-19 langsung menggebrak. Pertahanan Vietnam dibuat kocar-kacir oleh permainan cepat tim Merah Putih.

Marselino Ferdinan hampir saja menciptakan gol pada menit 56. Sayang tendangan dari luar kotak penalti wonderkid Persebaya Surabaya itu membentur mistar gawang.

Babak kedua Vietnam beberapa kali memberikan ancaman kepada skuad Garuda Nusantara. Untungnya, masih bisa diantisipasi oleh pemain-pemain Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Piala AFF U-19 2022: Vietnam Masih Tahan Imbang Timnas Indonesia U-19 di Babak Pertama

Sulit bagi Timnas Indonesia U-19 menciptakan peluang. Beberapa kali tim asuhan Shin Tae-yong terlihat bermain terburu-buru hingg sering salah passing.



#Timnas #Indonesia #U19 #Vietnam #Berakhir #Tanpa #Gol #Stadion #Patriot

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *