Timnas Indonesia vs Bangladesh, Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen

  • Share
Timnas Indonesia vs Bangladesh, Egy Maulana Vikri Dipastikan Absen

Wartasidik.co.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan Egy Maulana Vikri absen untuk menghadapi Timnas Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6/2022) esok. 

Kemungkinan hal ini dikarenakan kondisi kesehatan Egy yang belum pulih 100 persen. Seperti diketahui, mantan gelandang serang FK Senica ini mengalami cedera saat tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di laga kontra Thailand di semifinal SEA Games 2021.

“Egy Maulana Vikri tak akan main lawan Bangladesh,” ungkap pelatih kepala Timnas Senior Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. [Antara / Michael Siahaan]

Adapun pertandingan melawan Bangladesh cukup penting dimenangi. Pasalnya, hal tersebut bisa mendongkrak peringkat Indonesia di ranking FIFA.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalah di Turnamen Toulon, Media Vietnam Kritik Pedas Ronaldo Kwateh

Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto percaya timnya bisa mengalahkan Bangladesh. Apalagi, skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– bakalan tampil di hadapan suporternya sendiri.

“Kita sebagai pemain sudah latihan tujuh hari kemarin. Kami sudah siap buat laga besok dan kita senang besok kita main di Indonesia dan dihadiri penonton di stadion, itu yang sudah kita nanti-nantikan,” ujar Fachruddin.

“Terus ini jadi persiapan yang bagus untuk ke Kualifikasi Piala Asia 2023, dan juga untuk naikkin ranking di FIFA. Semoga apa yang dipersiapkan pelatih bisa kami laksanakan dan kami bisa menunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.

Memang, partai melawan Bangladesh menjadi pemanasan sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023. Dalam ajang itu, Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Baca Juga:
Akhirnya Gabung Lagi di Timnas Indonesia, Pratama Arhan Ungkap Kebahagiaannya



#Timnas #Indonesia #Bangladesh #Egy #Maulana #Vikri #Dipastikan #Absen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.