Timnas Malaysia Hajar Hong Kong di FIFA Matchday, Kim Pan-gon: Ini Belum 100 Persen

  • Share
Kim Pan-gon Ikut Turun Tangan Agar Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia U-23

Wartasidik.co.id – Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon menegaskan anak asuhnya masih belum menampilkan performa terbaik, meski berhasil mengalahkan Hong Kong di FIFA Matchday pada Selasa (2/6/2022).

Timnas Malaysia yang ada di peringkat 154 FIFA sukses mempermalukan Hong Kong (peringkat 147). Harimau Malaya menang dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Dua gol kemenangan timnas Malaysia sama-sama dicetak oleh pemain JDT. Safawi Rasid membuat gol via titik putih, sedangkan Safiq Rahim menjebol gawang Hong Kong melalui tendangan bebas.

Setelah kemenangan itu, Kim Pan-gon mengatakan bahwa anak asuhnya bisa terus meraih kemenangan jika menunjukkan performa seperti melawan Hong Kong.

Baca Juga:
3 Kelemahan Timnas Indonesia saat Ditahan Imbang Bangladesh

“Hari ini fokusnya tidak mencari kemenangan, tapi jika konsisten bermai seperti itu, kami bisa melakukannya,” ucap pelatih asal Korea Selatan ini dikutip dari bernama.com.

Duel pemain Malaysia vs Hong Kong (instagram.com/@harimaumalayatv.my)

Pelatih berusia 53 tahun ini juga menegaskan bahwa pemainnya sudah memberikan semangat untuk menang. Namun, ia berpikir penampilan melawan Hong Kong belum 100 persen seperti yang diinginkannya.

“Para pemain menunjukkan semangat, energi, dan ambisi mereka. Saya pikir ini belum 100 persen, tapi kami mengambil langkah demi langkah untuk memenuhi harapan suporter,” imbuhnya.

Tentunya kemenangan melawan Hong Kong ini menambahkan semangat positif bagi tim Harimau Malaya jelang Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Malaysia akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bahrain, Bangladesh, dan Turkmenistan.

Baca Juga:
3 Catatan Menarik saat Timnas Indonesia Ditahan Imbang Bangladesh Tanpa Gol



#Timnas #Malaysia #Hajar #Hong #Kong #FIFA #Matchday #Kim #Pangon #Ini #Belum #Persen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.