Viral Wonderkid Everton Sindir Liverpool yang ‘Diuntungkan’ Wasit

  • Share
Viral Wonderkid Everton Sindir Liverpool yang 'Diuntungkan' Wasit

Wartasidik.co.id – Wonderkid Everton, Anthony Gordon, masih tak habis pikir dengan keputusan wasit dalam laga melawan Liverpool, Minggu (24/4/2022). Ia bahkan menyindirnya via media sosial.

Pertandingan Liverpool vs Everton yang bertajuk Derbi Merseyside berlangsung alot. The Reds lebih mendominasi pertandingan ketimbang rival sekotanya.

Kendati begitu, The Toffes bukan tanpa peluang. Anak asuh Frank Lampard beberapa kali mampu mengancam gawang Alisson Becker yang memanfaatkan serangan balik.

Salah satu tumpuan Everton untuk melakukan serangan balik adalah wonderkidnya Anthony Gordon. Pemain berusia 21 tahun itu pun sempat terlibat intrik dengan pemain Liverpool.

Baca Juga:
Marc Klok: Timnas Indonesia U-23 Dapat Pelajaran Berharga dari Pohang Steelers

Gordon sendiri sempat dikartu kuning dalam pertandingan tersebut, karena dianggap diving di dalam kotak penalti Liverpool. Ia pura-pura terjatuh, meski tak melakukan kontak dengan pemain The Reds.

Nah, selanjutnya ada momen yang membuat Anthony Gordon heran dengan keputusan wasit. Momen ini ketika ia dijatuhkan oleh Joel Matip di kotak penalti.

Sayangnya wasit tidak meniup peluit sebagai pelanggaran. Keputusan itu membuat pemain asal Inggris ini heran, hingga ia mengunggah ulang momen itu di Twitter.

Alhasil postingan Gordon itu menjadi viral. Beragam respons terlihat dalam unggahannya, ada yang setuju jika itu penalti, tapi tak sedikit pula yang menganggap ia hanya diving dan mencari hadiah tendangan 12 pas.

Sementara itu, dalam laga tersebut akhirnya Liverpool menang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak Andrew Robertson dan Divock Origi.

Baca Juga:
Profil Muhammad Ridwan, Striker Jangkung yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Timnas U-23 Jelang SEA Games

Atas hasil ini, Liverpool kembalo menempel ketat Manchester City untuk perburuan titel Liga Inggris. Sedangkan Everton kini berada di jurang degradasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Wonderkid #Everton #Sindir #Liverpool #yang #Diuntungkan #Wasit

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.