Visakha FC Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala AFC

  • Share
Visakha FC Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala AFC

Wartasidik.co.id – Pelatih tim Kamboja Visakha FC, Meas Channa menginginkan timnya bisa menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga penyisihan Grup G Piala AFC 2022, menjelang pertandingan lanjutan kontra tuan rumah grup Bali United.

Meas Channa mengaku ia awalnya hanya menargetkan dua kemenangan dan satu hasil imbang, tapi penampilan anak-anak asuhnya di laga pertama kontra Kaya FC Iloilo pada Jumat (24/6).

“Saya sempat menyampaikan target kami menang di dua pertandingan, dan satu imbang. Kami berencana menang dari Kaya, dan menang dari Kedah FC. Tetapi, setelah melihat performa pertama kami, saya mengubah target saya menjadi menang di tiga pertandingan,” katanya seperti dimuat Antara, Minggu.

Kendati kini ingin menyapu bersih kemenangan Grup G, pelatih berkebangsaan Kamboja itu tidak dapat menjanjikan sepenuhnya kemenangan melawan Bali United yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (27/6).

Baca Juga:
Cedera Tulang Kering, Persija Konfirmasi Osvaldo Haay Menepi 3-6 Bulan

“Untuk besok, kami tidak bisa menjanjikan menang 100 persen, tetapi kami bisa menjanjikan bermain dengan baik,” katanya.

Bali United saat ini memuncaki klasemen Grup G berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Visakha meski kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin.

[Antara]



#Visakha #Ingin #Sapu #Bersih #Kemenangan #Grup #Piala #AFC

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *