Wakil Kamboja Tegaskan Tak Takut Semeton Dewata

  • Share
Visakha FC Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala AFC

Wartasidik.co.id – Pelatih klub Kamboja, Visakha FC, Meas Channa menegaskan timnya tidak akan terpengaruh dengan pendukung Bali United yang akan memenuhi stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 927/6/2022) malam.

Menurut Meas Channa, dia dan para pemainnya sudah terbiasa bertanding di kompetisi level atas. Intimidasi yang mungkin bakal mereka terima dari fans Bali United yakni Semeton Dewata dianggap tak akan jadi masalah untuk Visakha FC.

“Saya tahu pertandingan melawan Bali United akan penuh dengan penonton. Tapi itu bukan hal baru bagi saya dan pemain saya karena banyak dari tim saya adalah pemain untuk tim nasional Kamboja,” kata Meas Channa dikutip dari laman resmi AFC, Senin (27/6/2022).

“Mereka (pemain Visakha FC) terbiasa bermain di depan banyak orang, jadi ini tidak akan menjadi masalah besar bagi kami.”

Baca Juga:
Profil Muhammad Rahmat, Pemain Bali United yang Jebol Gawang Kedah FC di Piala AFC 2022

Meas Channa yang secara tegas menyebut timnya menarget kemenangan atas Bali United, turut mengatakan bahwa Visakha FC tidak datang ke Bali sendirian. Mereka juga akan mendapat dukungan para fans.

“Akan ada juga pendukung kami yang telah melakukan perjalanan ke sini untuk mendukung kami, dan kami akan menganggapnya seperti pertandingan biasa,” tutur Meas Channa.

Arsip – Suasana tribun utara Stadion Kapten I Wayan Dipta pada laga Bali United kontra Persija di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) malam WIB. [Wartasidik.co.id / Adie PRASETYO NUGRAHA]

“Sementara kami berpikir Kaya FC dan Kedah Darul Aman memiliki level yang sama dengan kami, kami mungkin perlu menerapkan strategi khusus melawan Bali FC untuk mendapatkan setidaknya hasil imbang. Jika kami memiliki kesempatan untuk menang melawan Bali, itu akan sangat bagus.”

Visakha FC menatap laga ini dengan modal positif. Mereka menumbangkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo pada pertandingan perdana Grup G dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Bali United menatap laga ini dengan modal positif. Mereka sukses mengalahkan wakil Malaysia Kedah FC pada matchday pertama dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Alasan Stefano Cugurra Istirahatkan Pemain Jelang Laga Kontra Visakha FC di Piala AFC 2022

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sebelumnya meminta Semeton Dewata untuk kembali memenuhi tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan yang akan berlangsung pukul 16.00 WIB itu.



#Wakil #Kamboja #Tegaskan #Tak #Takut #Semeton #Dewata

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.